Bagaimana Hubungan Anda dengan Pasangan?

Dear Sahabatku,

Saya harap Anda dan pasangan menikmati momen dalam mempraktikkan  “5 Rahasia Pernikahan Bahagia”.  Jika Anda sudah melakukannya dengan benar, kemungkinan besar Anda dan pasangan akan merasa dicintai, didengar, dan dimengerti. Selamat!

Jadi, Sahabat, ini bukan hanya sekedar perban yang menutupi luka Anda lalu bisa Anda lupakan begitu saja. Jika Anda ingin pernikahan Anda tetap utuh dan harmonis, Anda harus menjadikan 5 rahasia tersebut sebagai kebiasaan. Tetap lakukan hal ini dalam keseharian Anda jika Anda ingin semuanya tetap berlanjut. Anda tahu, bukan? Sebuah hubungan harus tetap berlanjut dengan baik. Cinta bukanlah suatu tempat, yang jika Anda sudah sampai di sana, Anda bisa bersantai-santai saja. Kepuasan sebuah hubungan bisa terwujud bukan karena Anda sudah sampai di sebuah tempat yang nyaman, tetapi melalui sebuah proses yang terus berlanjut secara konstan.  Seperti yang Aerosmith katakan dalam lagunya : “Hidup adalah petualangan, bukan tujuan” Sama halnya dengan cinta. Cinta adalah sebuah petualangan sehingga Anda harus tetap berlanjut dan jangan pernah berhenti merawatnya.

Menciptakan kebiasaan yang sehat dengan pasangan untuk menjaga keharmonisan pernikahan adalah isi dari buku saya yang akan segera terbit. Buku tersebut berisi tentang Habis Nikah, ngapain? Selain 5 Rahasia yang telah saya sebutkan dalam E-Book, Buku ini juga memuat lebih banyak cara-cara menarik dan sederhana untuk menjaga keutuhan dan keharmonisan pernikahan Anda.

Sahabatku, Saya yakin Anda dan pasangan telah melewati beberapa momen menarik, menyenangkan atau bahkan mengejutkan akhir-akhir ini dan mungkin kini Anda mendapatkan pencerahan tentang hubungan Anda.  Saya akan sangat senang mendengarnya. Jadi, silahkan bagikan pengalaman Anda dengan kami disini, dan bantu kami untuk membantu pasangan lain meningkatkan keharmonisan pernikahan mereka.

Bagikan Pengalaman Anda Disini

Tetaplah bersama kami dan saya akan mengirimi Anda cerita-cerita dan tips untuk membantu Anda menjaga keharmonisan pernikahan Anda. Habis Nikah, Ngapain?  Ada banyak hal yang bisa dilakukan.

Sampai nanti,

Be Loving.