Apakah kamu sedang jatuh cinta? Mau makan ga selera, mau tidur gelisah, sedikit-sedikit cek HP siapa tau ada chat masuk. Mungkin kamu sedang kasmaran.  Nah untuk pdkt ada caranya nih, supaya gebetan juga semakin tertarik. Yuk simak.

 

1. Percaya Diri

Orang yang percaya diri akan membuat orang lain merasa nyaman berada di dekatnya, dengan catatan bukan percaya diri yang berlebihan ya. Mengapa? Karena ketika kita percaya diri maka kita akan menjadi diri kita yang sebenarya. Kita akan merasa santai saat menghadapi orang lain dan tidak dibuat-dibuat. Orang yang percaya diri juga akan merasa nyaman dengan tubuhnya, pakaiannya, pemikirannya.

 

2. Perhatikan Penampilan

Penampilan luar ga penting, yang penting kan hatinya. Kata siapa? Penampilan fisik sangat menentukan kesan pertama. Tampillah agak berbeda dengan kebiasaanmu sehari-hari, oleskan sedikit lipstick yang lebih cerah, atau pakai kemeja saat janjian makan berdua dengan gebetan. Hal ini juga membantu mengirim sinyal bahwa kamu berusaha lebih saat bertemu dengan gebetan.

 

3. Tunjukkan Ketertarikanmu

Terkadang akan menjadi susah membedakan apakah seseorang tertarik atau tidak pada kita. Tunjukkan perhatianmu melalui hal kecil, terutama ketika sedang berada bersama orang banyak. Saat pergi makan dengan teman kuliah misalnya, tunjukkan perhatian kecil dengan menanyakan pada gebetan minuman apa yang dia inginkan, atau dengan mengambilkan tissue saat dia memerlukannya. Lakukan di saat-saat tertentu saja karena segala sesuatu yang berlebihan itu tidak baik. Bisa jadi dia malah risih dengan perlakuanmu.

 

4. Jaga Jarak

Setiap manusia butuh waktu untuk dirinya sendiri, begitu pula gebetan kamu. Ingat dia punya teman dan keluarga juga. Jika kalian sudah bertemu di kampus, kemudian makan malam berdua dilanjutkan chat atau telepon sepanjang malam bisa jadi salah satu pihak akan menjadi bosan dan hilang rasa ketertarikannya. Tunjukkan bahwa kamu adalah orang yang independen, kamu punya kesibukan dan hidupmu menarik, hal ini juga memberi sedikit ruang agar gebetanmu merasa rindu.

 

5. Jadilah Pendengar Yang Baik

Ketika gebetanmu mulai bercerita tentang masalahnya berarti dia mulai merasakan kedekatan dengan kamu. Dengarkan dengan baik ceritanya dan berilah masukan atau pendapat seperti yang akan kamu lakukan pada sahabatmu. Jawaban seperti sabar ya atau ohh itu tidak membantu karena terkesan seperti kamu tidak tertarik. Dalam percakapan usahakan dua arah, jika kamu melihat dia sudah mulai banyak diam mungkin dia sedang kurang tertarik, jangan cemas, berikan sedikit waktu.

 

Masih merasa susah PDKT? cobain deh cara diatas, ajarin ke temen juga kalau tipsnya berhasil.

Selamat PDKT!

 

Ditulis oleh Dian Sari

www.habisnikahngapain.com

Newsletter signup

Just simple MailerLite form!

Please wait...

Selamat Anda telah bergabung! Silahkan cek email Anda untuk mendapatkan link download eBook GRATIS dari kami.